Tags

, ,

Lo mua masih suka nonton sinetron Negeri kita? kalau masih pastinya mulai hafal dengan adegan-adegannya, karena semuanya kebanyakan nyaris stagnan. sama saja ga ada beda. setelah kemaren dulu gw dikejutkan dengan menjamurnya cerita hamil diluar nikah di sinetron kita, sekarang gw dikejutkan ma satu Scence lagi: tabrak lari….

Lah, koq tabrak lari napa Bro..??? ya iyalah, soalnya di Sinetron-Sinetron tu sekarang lagi musim adegan dimana sang tokoh baik-baik dijorokin ma tokoh jahat-jahat trus jatuh di jalan, akhirnya ada kendaraan entah itu mobil atau kalo ga motor lewat. lalu lalu gimana kelanjutannya? yah kelanjutannya tokoh baik-baik teriak..AAAACCCHHHHHH…. trus ketabrak deh.

kenapa kayak gini perlu dibahas? penting yah? bisa dibilang penting bisa dibilang ga, soalnya kalo dipikir-pikir, tu adegan jadi ga jelas n ga realistis banget, secara tiap adegan yang gw liat pasti ga masuk nalar. jarak antara motor/mobil dan tokoh utama masih jauh banget, kalo mo lari juga masih bisa, eh malah teriak AAAACHHHHHH…nunggu ditabrak, apa ini ga ngajarin bunuh diri namanya?

yang lebih parah lagi n gw mo bahas sebenarnya efek satunya lagi, ngajarin gimana caranya tabrak lari. kebanyakan dari yang gw liat. pasti setelah motor/mobilnya nabrak trus pada lari deh gak tanggung jawab….

yah, pendidikan tabrak lari disiarkan nasional di stasiun Tv, dan edannya tu pendidikan jadi acara favorit masyarakat kita……

Advertisements